logo

Headlines News :
Home » » Nevis Swing, Ayunan Terbesar di Dunia

Nevis Swing, Ayunan Terbesar di Dunia

Written By Info Apa Sih ? on Jumat, 09 Maret 2012 | Jumat, Maret 09, 2012

Mau merasakan serunya berayun di ayunan terbesar di dunia? Cobalah Nevis Swing, ayunan terbesar di dunia yang berada di Selandia Baru ini akan membawamu berayun sejauh 300 meter di atas ketinggian mengerikan 160 meter!

Ya, inilah ayunan khusus bagi kamu orang dewasa yang memiliki nyali tinggi untuk berayun di ayunan paling besar di dunia. Talinya saja terbentang sepanjang 120 meter, dan kecepatan saat dirimu diayunkan mencapai lebih dari kecepatan rata-rata orang yang ngebut di jalan tol, 150 kilometer per jam!

Kalo quota nyalimu ternyata belum cukup, jangan khawatir, ayunan ini juga bisa dimainkan berdua lho. Menu cara berayunnya pun ada banyak pilihan, dari gaya normal alias meluncur menghadap ke depan yang membosankan, ada juga gaya terbalik, truck’n tralier (seperti posisi berboncengan), hingga gaya-gaya yang sedikit nyeleneh seperti 69, back2back, honeymoon dan lain sebagainya.

Tertarik mencobanya? Datang saja ke lokasinya di Queenstown, Selandia Baru. Untuk melakukan ayunan solo, siapkan kocek sebesar 180 NZD, sedangkan bagi yang lebih suka tandem / berpasangan, siapkan 160 NZD untuk masing-masing peserta.

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Apa Sih ? - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger