logo

Headlines News :
Home » » Lionel Messi Juga Piawai Menjadi Kiper

Lionel Messi Juga Piawai Menjadi Kiper

Written By Info Apa Sih ? on Rabu, 14 Maret 2012 | Rabu, Maret 14, 2012

 
Lionel Messi bukan hanya piawai mencetak gol tetapi juga mampu menjadi kiper. Senin (12/3), striker Barcelona itu menguji kemampuannya menjadi penjaga gawang saat sesi latihan. 

Dengan sigap, Messi berhasil menghalangi bola yang hendak masuk gawang. Aksi tersebut diabadikan oleh fotografer khusus Barcelona, Miguel Ruiz. Rekan Messi di Barcelona, Carles Puyol kemudian mengunggah foto tersebut di Facebooknya. 

"Sekarang menjadi kiper juga," kata Puyol mengomentari foto Messi menangkap bola. "Luar biasa. Fenomenal" 

Untuk urusan prestasi, Messi sejauh ini berhasil mencetak 235 gol. Ia telah melampaui rekor striker Barcelona lainnya, Cesar Rodriguez, yang membukukan 230 gol. Meski begitu, pesepakbola berusia 24 tahun itu masih tetap rendah hati. 

"Saya tidak bermain sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa. Saya bermain untuk melakukan hal-hal baik. Pertama, saya bermain untuk tim saya, untuk orang dan kemudian untuk diri saya sendiri," sahut pemilik nomor punggung 10 ini. "Manajer Pep Guardiola lebih penting bagi Barcelona daripada saya. Sejak dia datang, dia telah mengubah segalanya bagi kami. Dia telah mengantarkan kami memenangkan kejuaraan."

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Apa Sih ? - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger